"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"

Senin, 31 Agustus 2015

Kampung Sampireun Sebagai Penginapan Alternatif

Sebagai tempat pemandian air panas, Paket Wisata Darajat memang menjadi pilihan para wisatawan yang mengunjungi Tempat Wisata di Garut. Suhu dingin di Darajat Pass memang cocok untuk disatukan dengan pemandian air panas.  Saat para pengunjung sudah mulai merasakan udara dingin, kolam air hangat telah siap menyambut para tamu untuk menghangatkan tubuh.

Fasilitas yang lengkap terdapat di daerah darajat ini. Mulai dari kolam renang, waterboom dan penginapan. Tetapi Puncak darajat yang memang menjadi tujuan terfavorit para pewisata, sering terlihat dipadati oleh pengunjung.








Bagi para pengunjung wisata darajat yang ingin menginap dan dan kebetulan penginapan sedang penuh, terdapat beberapa pilihan penginapan yang terletak di wilayah Kota Garut. Salah satunya yaitu Kampung Sampireun Hotel & Resort. Tempat yang berkonsep tradisional ini sering menjadi tujuan menginap para tamu VIP, mulai dari pejabat, pengusaha sampai dengan artis ternama.

Mengapa rekomendasi jatuh pada Kampung Sampireun Hotel & Resort? Karena selain fasilitas yang tersedia, pengalaman dalam bisnis adalah hal utama yang menjadikan Kampung Sampireun dapat memuaskan para tamu yang datang untuk menginap.

Berdasarkan pengalaman tamu yang pernah menginap disini, kesan pertama yang dirasakan yaitu service nya yang memuaskan. Dari mulai kedatangan sampai check out bisa dikatakan mereka sangat nyaman dengan pelayanan hotel dan Resort ini. 







Pengelolaan yang baik dapat dirasakan pada saat kita mengunjungi Kampung Sampireun Hotel & Resort ini. perjalanan menuju shelter dihiasi berbagai tumbuhan yang membuat lingkungan menjadi teduh dan sejuk. 

Di pagi hari, para tamu akan dibangunkan oleh floating surabi. Bagi tamu yang tidak berada di lokasi danau, maka room boy akan mengetuk tiap pintu kamar tamu untuk mengantarkan surabi hangat. Pertunjukan seni tradisional pun bisa dinikmati oleh para tamu penginapan, biasanya kesenian yang disajikan yaitu kecapi suling. 

Pertunjukan Kesenian tradisional yang mempunyai tujuan menghibur para tamu kunjungan ini tidak hanya dilaksanakan pada pagi hari. Sekitar jam empat sampai jam lima akan kembali terdengar alunan suara calung lengkap dengan kendang, suling dan goong.

0 komentar:

Posting Komentar